Anambas Samudera Kepri

Wakil Bupati KKA Hadiri Malam Penutupan STQH Ke-VII

Wakil Bupati KKA Hadiri Malam Penutupan STQH Ke-VII

Anambas, SK.co.id – Malam penutupan STQH Ke – VII di gelar Kecamatan Siantan Selatan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, pada Kamis (25/03/2021).

Diketahui dari sekian banyak peserta perwakilan masing-masing Kecamatan, penerima juara umum pada STQH Ke – VII tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas diraih oleh khafilah Kecamatan Siantan Selatan, sementara peringkat kedua diraih oleh khafilah Kecamatan Siantan, disusul peringkat Ketiga diraih oleh khafilah Kecamatan Siantan Utara dan khafilah Kecamatan Palmatak, peringkat keempat diraih oleh khafilah Kecamatan Siantan Timur, Peringkat Kelima diraih oleh khafilah Kecamatan Jemaja, peringkat keenam diraih oleh khafilah Kecamatan Jemaja Barat, peringkat Ketujuh diraih oleh khafilah Kecamatan Jemaja Timur, dan peringkat kedelapan diraih oleh khafilah Kecamatan Kute Siantan.

Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra dalam pidatonya menyampaikan rasa syukur atas suksesnya kegiatan ini.

“Alhamdulillah, kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, dengan menerapkan Protokol Kesehatan”. ucapnya.

Lanjut Wan, kepada para peserta baik yang menang maupun belum mendapatkan kesempatan juara agar tetap meningkatkan kemampuan dalam mempelajari ilmu tilawatil Qur’an dan hafidzh Qur’an.

“Peran orang tua sangat penting dalam mendorong anak – anak agar dapat menjadikan Al – Qur’an sebagai pedoman dalam kehidupan sehari – sehari”. Pungkas Wan Zuhendra.

Secara simbolis penyerahan hadiah diberikan oleh Wakil Bupati Kepulauan Anambas dengan didampingi Wakil Ketua I DPRD, Perwakilan FKPD, dan perwakilan tokoh agama kepada para juara dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, mengingat situasi saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19. (Red).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: