Anambas Samudera Kepri

Tingkatkan Layanan Akses Telekomunikasi, BTS XL AXIATA Site Tarempa On Air Perdana Layanan 4G LTE

SK, ANAMBAS – Akses telekomunikasi memang menjadi kebutuhan penting di masyarakat. Semakin berkembang dengan kemajuan teknologi, akses internet cepat selalu di idam-idamkan oleh para pengguna gadget/smart phone, kamis(07/02/19).

Melihat besarnya kebutuhan akan akses internet tersebut, XL Axiata memperkuat infrastruktur layanan data 4G LTE di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Kepulauan Anambas, Jefrizal, S.Kom.Ma saat di konfirmasi, “benar BTS XL Axiata Site Tarempa telah on air untuk akses layanan 4G LTE adapun wilayah yang akan terjangkau akses layanan 4G LTE tersebut diantaranya, kelurahan tarempa, desa sri tanjung, desa tarempa barat daya, desa piasan dan desa pianpasir,” ujarnya.

Dengan adanya peningkatan layanan akses telekomunikasi 4G XL Axiata dapat memudahkan masyarakat dalam melakukan aktivitas sehari-hari dan operator lain seperti Telkomsel, Indosat, Smartfren segera memperluas layanan 4G mereka dgn menggunakan Palapa ring barat yg mana backbone nya sudah tersedia sehingga operator dapat memperluas layanannya sampai ke kecamatan yg belum terjangkau dalam memenuhi kebutuhan komunikasi di daerah perbatasan,” lanjut Japrizal.(***)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: