Anambas Samudera Kepri

Terkendala Biaya Anggota Dishub Anambas Mengidap Sakit Jantung Hanya Bisa Pasrah

Terkendala Biaya Anggota Dishub Anambas Mengidap Sakit Jantung Hanya Bisa Pasrah

Anambas, SK.co.id – Seorang Anggota Pegawai Tidak Tetap (PTT) Dinas perhubungan Kabupaten Kepulauan Anambas yang bertugas di Kecamatan Jemaja Timur, Efa Marizon mengalami penyakit jantung yang sangat serius.

Hingga hari ini terhitung sudah satu minggu berada di Puskesmas Jemaja Timur pasrah dan terbaring mengharap bantuan dan uluran tangan kita semua.

“Saya mau dirujuk tapi apa lah daya karna memang tidak mampu untuk biaya pengobatan, saya coba untuk berkoordinasi dengan pihak Desa, Kecamatan hingga Kabupaten serta Kepala Dinas berharap mendapat sedikit uluran tangan,” harap Efa saat di konfirmasi media ini.

Saat ini Efa Marizon hanya dapat pasrah dengan keadaan, karena terbentur keterbatasan biaya pengobatan untuk dapat dirujuk ke Tanjungpinang.

“Pengobatannya memang ditanggung BPJS kesehatan namun yang mau mengurus saya kesana mesti membutuhkan biaya untuk transportasi kesana” tambahnya.

Terlihat kondisi Efa dengan perut yang sudah besar dan angota tubuh sudah bengkak, serta air kencing bercampur darah dan lendir.

Disisi lain Kepala Dinas Perhubungan Anambas Eko Desi melalui pesan singkat mengatakan akan segera melakukan pembahasan.

“Segera saya bahas di kantor dan segera cepat di ambil tindakan” pungkas Kadishub.

Semoga Efa Marizon dan keluarga diberikan ketabahan, berharap mendapat kejaiban serta uluran tangan untuk dapat melanjutkan pengobatan yang layak. (Riyandi)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: