Anambas Samudera Kepri

Sindikat Pengedar Narkoba Melalui Laut Tertangkap Tim F1QR

Sindikat Pengedar Narkoba Melalui Laut Tertangkap Tim F1QR

Anambas, SK.co.id – Tim Fleet One Quick Respon (F1QR) Lanal Tarempa berhasil menangkap kurir Narkoba diduga jenis Sabu-sabu, dibawa dan diselundupkan melalui transportasi laut Kapal Feri Cepat Rute Tanjung Pinang-Tarempa,Senin (4/10/2021).

Keberhasilan Tim F1QR Lanal Tarempa tidak luput dari kerjasama masyarakat dengan memberikan informasi dan upaya keras tim F1QR dalam menindak lanjuti perintah Komandan Lanal Tarempa Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf, S.E., M.Tr. Opsla terkait informasi tersebut.

“Aksi Tangkap tangan terhadap salah satu kurir Narkoba yang diduga jenis sabu-sabu tersebut bermula dari informasi masyarakat yang berada di Tanjungpinang, bahwa terduga pelaku akan membawa sejumlah paket Narkoba jenis sabu ke Tarempa menggunakan Kapal Feri Cepat, rute Tanjungpinang –Tarempa. Atas dasar informasi itulah, saya perintahkan kepada Tim F1QR untuk mendalami informasi tetsebut dengan memantau secara ketat terhadap kapal Feri cepat yang akan masuk ke Tarempa, terutama terhadap penumpang yang dicurigai. Setelah dipastikan informasi A1, sekira pukul 18.00 WIB. Tim F1QR melakukan penyergapan di Jalan. Kampung Baru Tarempa dan dilaksanakan penggeledahan, kemudian didapatkan paket diduga sabu-sabu seberat 47,87 Tiga Paket kecil terbungkus plastik.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: