Menu

Mode Gelap
 

Anambas · 18 Jul 2021 WIB

Serbuan Vaksinasi Masyarakat Maritim di Desa Ladan kecamatan Palmatak gencar dilakukan oleh TNI Angkatan Laut di Kepulauan Anambas


					Serbuan Vaksinasi Masyarakat Maritim di Desa Ladan kecamatan Palmatak gencar dilakukan oleh TNI Angkatan Laut di Kepulauan Anambas Perbesar

Serbuan Vaksinasi Masyarakat Maritim di Desa Ladan kecamatan Palmatak gencar dilakukan oleh TNI Angkatan Laut di Kepulauan Anambas

Anambas, SK.co.id – Komandan Lanal Tarempa Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf, S.E., M. Tr. Opsla bersama Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab IV DJA I Ny. Fionna Ardhianto dan Perwira staf serta Prajurit Lanal Tarempa meninjau kegiatan Serbuan Vaksinasi Masyarakat Maritim Desa Ladan yang di selenggarakan di Pos Pelayanan Terpadu Desa Ladan kecamatan Palmatak, Kepulauan Anambas. (17/07/2021).

Serbuan Vaksinasi Masyarakat Maritim terus dilakukan oleh TNI Angkatan Laut seiring dengan instruksi Panglima TNI melalui Telegram Panglima TNI No. TR/578/2021 tanggal 30 Juni 2021 tentang perintah melaksanakan Serbuan Vaksinasi TNI di wilayah 34 Provinsi secara serentak padan hari Sabtu tanggal 17 dan Minggu yanggal 18 Juli.2021, sehingga pimpinan TNI Angkatan Laut dalam hal ini Bapak Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S. E., M.M. ditujukan kepada jajaran satuan pelaksana salah satunya Lanal Tarempa agar menyelenggarakan kegiatan Serbuan Vaksinasi Masyarakat Maritim di wilayah kerja masing-masing, KAL. Ambulance dan Patkamla Tarempa I.4.29 dikerahkan untuk mendukung kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Lanal Tarempa Letkol Laut (P) Yovan Ardianto Yusuf, S. E., M. Tr. Opsla menyampaikan bahwa sekali lagi saya sampaikan bahwa Vaksin ini aman, halal dan vaksin ini baik, tidak perlu ragu, ajak saudara, tetangga, anak dan seluruh masyarakat sekitar yang belum melaksanakan Vaksinasi agar segera mengikuti vaksinasi mulai dari anak-anak usia 12 tahun hingga dewasa silahkan ikuti vaksinasi karena vaksinasi sangat kita butuhkan khususnya dimasa pandemi ini., Sabtu_(17/07/2021).

Danlanal Tarempa juga menyampaikan bahwa kita semua tentu berharap masyarakat Kepulauan Anambas lebih antusias dalam mengikuti vaksinasi sehingga diharapkan dapat segera memutus dan mencegah berkembangnya Covid-19 di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas serta menjadikan Kabupaten Kepulauan Anambas kembali ke Zona Hijau. TNI Angkatan Laut di wilayah Kepulauan Anambas dalam hal ini Lanal Tarempa dan Lanudal Matak akan terus mendukung pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Masyarakat Maritim di wilayah Kepulauan Anambas hingga tuntas.

Kegiatan Serbuan Vaksinasi Masyarakat Maritim di Desa Ladan kecamatan Palmatak kali ini diikuti oleh 321 warga yang mendaftar dengan telah berhasil divaksin dosis 1 sebanyak 303 orang, ditunda vaksin karena alasan kesehatan yang kurang mendukung sebanyak 18 orang dan didukung oleh tenaga kesehatan sebanyak 17 orang diantaranya 13 orang dari Puskesmas Palmatak dan 4 personel Lanal Tarempa.

Hadir dalam pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Masyarakat Maritim yang berlangsung di Desa Ladan kecamatan Palmatak diantaranya Danlanal Tarempa beserta Perwira Staf, Prajurit Lanal Tarempa, Danlanudal Matak beserta Ibu, Camat Palmatak, Ketua Jalasenastri Cab 3 Korcab IV DJA I bersama pengurus, Kepala Desa Ladan, Kepala Puskesmas Palmatak, Danramil Matak, Babinsa dan Babinkamtibmas Polsek Matak.(***)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Operasi SAR Lanal Tarempa Jatuhnya ABK Kapal MV Aristodimos Diperairan Anambas

15 Mei 2022 - 21:59 WIB

Silaturahmi Pemkab Anambas di Masjid Agung Baitul Ma’mur

12 Mei 2022 - 18:11 WIB

Bupati Anambas Pimpin Apel Gabungan ASN dan PTT

11 Mei 2022 - 14:16 WIB

Wakil Bupati Anambas Pimpin Rapat Persiapan MTQ Tingkat Provinsi ke IX

11 Mei 2022 - 14:10 WIB

Lanal Tarempa Dukung Penyelenggara Donor Darah di Lanudal Matak

10 Mei 2022 - 17:59 WIB

Fakta Penyaluran Minyak Goreng Curah di Anambas yang Menjadi Cibiran Warga

29 April 2022 - 11:33 WIB

Trending di Anambas