Anambas Samudera Kepri

Safari Ramadhan Wakil Gubernur Kepri Kunjungi Kabupaten Kepulauan Anambas

Safari Ramadhan Wakil Gubernur Kepri Kunjungi Kabupaten Kepulauan Anambas

Anambas, SK.co.id Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Hj Marlin Agustina bersama rombongan mengunjungi Masjid Agung Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) pada, Jumat (23/4/2021).

Safari Ramadhan Wakil Gubernur Kepri Kunjungi Kabupaten Kepulauan Anambas

Terlihat sebelumnya, rombongan Wakil Gubernur Kepri itu singgah di Rumah Dinas Bupati KKA, Abdul Haris yang kemudian di lanjutkan dengan menuju Masjid Agung Baitul Makmur KKA dalam rangka kegiatan safari Ramadhan.

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH mengucapkan selamat datang kepada Wakil Gubernur berserta rombongan. Dalam kesempatan itu Bupati juga menyampaikan terkait keadaan Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Terdapat beberapa musim yang umumnya terjadi di Kabupaten Kepulauan Anambas yaitu musim barat, selatan dan utara,
pada musim utara angin kuat berserta gelombang besar sehinga menjadi kendala bagi nelayan untuk pergi melaut” ungkap Abdul Haris.

Selain itu Bupati juga menyampaikan terkait pembangunan dan vaksin yang saat ini masih kurang, ia berharap adanya bantuan penambahan jumlah vaksin sehingga seluruh warga Anambas bisa memdapatkan vaksinisasi secara merata.

Sejalan dengan hal tersebut, Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Hj. Marlin Agustin dalam sambutannya menanggapi apa yang disampaikan oleh Bupati Kepulauan Anambas, ia menyebutkan terkait permasalah yang ada dan telah disampaikan langsung oleh Bupati.

” Inshaallah nanti saya akan sampaikan kepada Dinas Kesehatan agar dapat di percepat pengiriman ke Kabupaten Kepulauan Anambas mengingat pontensi Anambas yang sangat tinggi apalagi di bidang Pariwisata adalah aset besar yang dimiliki Anambas untuk memajukan daerahnya kedepan” ujarnya.

Diakhir beliau Istri Walikota Batam itu akan segera mengupayakan dan mengusahakan agar apa yang di sampaikan oleh Bupati Anambas dapat diselesaikan.

“Saya sangat mendukung agar kedepanya pariwisata Anambas bisa lebih berkembang dan maju” pungkasnya.(Red).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: