Anambas Samudera Kepri

Safari Ramadhan di Desa Telaga Kecil, Anambas

SAMUDERAKEPRI.CO.ID, ANAMBAS – Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas di Masjid Nurul Iman Desa Telaga Kecil, Kecamatan Siantan Selatan (28/05).

Dihadiri oleh Bupati Kepulauan Anambas, Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Sekretaris Daerah Kepulauan Anambas, Seluruh RKPD dan OPD dilingkungan Pemerintah Daerah Kepulauan anambas, Camat Siantan Selatan, Kepala Desa Telaga Kecil, dan Masyarakat Desa Telaga Kecil.

Bupati Kepulauan Anambas menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besar nya kepada masyarakat Siantan Selatan khususnya Desa Telaga Kecil atas jamuannya dengan mempersiapkan buka puasa bersama.

Bupati Kepulauan Anambas juga menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat.

Selain itu Bupati juga berdiskusi dengan masyarakat Desa Telaga Kecil terutama mengenai jaringan telpon yang belum maksimal di Desa Telaga Kecil.

“Pemerintah akan selalu berusaha maksimal dalam melakukan pembangunan guna untuk masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas”, ujar Bupati.

Bupati kepulauan anambas berharap dengan adanya kegiatan rutin ini hubungan pemerintah daerah dengan masyarakat bisa terjalain dengan erat.

Kegiatan dilanjutkan dengan ceramah agama yang disampaikan oleh ustad Raja Sofyan dan diteruskan dengan salam salaman dengan Masyarakat Telaga kecil. (***)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: