Menu

Mode Gelap
 

Anambas · 29 Mei 2018 WIB

Safari Ramadhan di Desa Telaga Kecil, Anambas


					Safari Ramadhan  di Desa Telaga Kecil, Anambas Perbesar

SAMUDERAKEPRI.CO.ID, ANAMBAS – Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas di Masjid Nurul Iman Desa Telaga Kecil, Kecamatan Siantan Selatan (28/05).

Dihadiri oleh Bupati Kepulauan Anambas, Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Sekretaris Daerah Kepulauan Anambas, Seluruh RKPD dan OPD dilingkungan Pemerintah Daerah Kepulauan anambas, Camat Siantan Selatan, Kepala Desa Telaga Kecil, dan Masyarakat Desa Telaga Kecil.

Bupati Kepulauan Anambas menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besar nya kepada masyarakat Siantan Selatan khususnya Desa Telaga Kecil atas jamuannya dengan mempersiapkan buka puasa bersama.

Bupati Kepulauan Anambas juga menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat.

Selain itu Bupati juga berdiskusi dengan masyarakat Desa Telaga Kecil terutama mengenai jaringan telpon yang belum maksimal di Desa Telaga Kecil.

“Pemerintah akan selalu berusaha maksimal dalam melakukan pembangunan guna untuk masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas”, ujar Bupati.

Bupati kepulauan anambas berharap dengan adanya kegiatan rutin ini hubungan pemerintah daerah dengan masyarakat bisa terjalain dengan erat.

Kegiatan dilanjutkan dengan ceramah agama yang disampaikan oleh ustad Raja Sofyan dan diteruskan dengan salam salaman dengan Masyarakat Telaga kecil. (***)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Operasi SAR Lanal Tarempa Jatuhnya ABK Kapal MV Aristodimos Diperairan Anambas

15 Mei 2022 - 21:59 WIB

Silaturahmi Pemkab Anambas di Masjid Agung Baitul Ma’mur

12 Mei 2022 - 18:11 WIB

Bupati Anambas Pimpin Apel Gabungan ASN dan PTT

11 Mei 2022 - 14:16 WIB

Wakil Bupati Anambas Pimpin Rapat Persiapan MTQ Tingkat Provinsi ke IX

11 Mei 2022 - 14:10 WIB

Lanal Tarempa Dukung Penyelenggara Donor Darah di Lanudal Matak

10 Mei 2022 - 17:59 WIB

Fakta Penyaluran Minyak Goreng Curah di Anambas yang Menjadi Cibiran Warga

29 April 2022 - 11:33 WIB

Trending di Anambas