Anambas Samudera Kepri

Rekrutmen Dan Pembinaan Calon Bintara/Tamtama TNI AL Dilaksakan Babinpotmar Memperuk

Rekrutmen Dan Pembinaan Calon Bintara/Tamtama TNI AL Dilaksakan Babinpotmar Memperuk

Anambas, SK.co.id – Babinpotmar Posal Memperuk menggelar rekruitmen dan pembinaan fisik pemuda Desa Munjan yang berminat untuk bergabung dan mendaftarkan diri menjadi Calon Bintara/Tamtama TNI Angkatan Laut.

Kegiatan pembinaan fisik dilakukan oleh Serda POM Dede Suganda selaku Babinpotmar Posal Memperuk kepada para pemuda-pemuda Desa Munjan yang berminat ingin masuk dan bergabung menjadi Calon Bintara/Tamtama TNI Angkatan Laut.

“Selain pembinaan fisik, juga dijelaskan juga seputar tata cara pendaftaran dan pandangan selama mengikuti Test masuk baik Calon Bintara maupun Tamtama TNI Angkatan Laut sehingga diharapkan para pemuda-pemuda tersebut dapat lebih mempersiapkan diri” pungkas Babinpotmar dalam persrilis.

Kegiatan rekrutimen tersebut sesuai dengan arahan Dan Lanal Tarempa Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf, S. E., M. Tr. Opsla., dimana diharapkan adanya kader – kader muda dari Kepulauan Anambas menjadi prajurit TNI AL dan selain itu juga saat ini telah dibuka nya Satuan Pendidikan TNI AL-1 di Tanjung Uban, Kepulauan Riau.(Red).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: