Menu

Mode Gelap
 

Anambas · 19 Jan 2018 WIB

Ratusan Nelayan Anambas Akan Demo Kantor Bupati Dan DPRD KKA


					Ratusan Nelayan Anambas Akan Demo Kantor Bupati Dan DPRD KKA Perbesar

SAMUDERAKEPRI.CO.ID, ANAMBAS – Rencananya Ratusan nelayan akan melakukan aksi demo ke kantor DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas. Rencana Kedatangan mereka sehubungan dengan “Keresahan Nelayan” di Kabupaten Kepulauan Anambas, antara lain Pelanggaran :

Wilayah tangkap Pukat Mayang, keselamatan dan keresahan Masyarakat di Kabupaten Anambas, di beberapa Desa, atas prilaku ABK kapal Pukat, Pengeboman ikan di perairan Kabupaten Anambas, Tembak Ikan dengan konpressor (Putasuim) dan masih bnayak lagi sampai hari ini yang tidak terselesaikan.

“Dedi Syaputra Sekretaris DPC HNSI KKA selaku Kordinator aksi saat di kompirmasi Media samuderakepri.co.id, menjelaskan, “Masalah yang di alamai nelayan Kabupaten Anambas, sudah 7 (Tujuh) kali di sampaikan oleh DPC HNSI KKA kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Anambas dan DPRD, sampai saat ini belum mendapatkan kejelasan.

Maka dari itu seluruh nelayan Kabupaten Kepulauan Anambas akan melakukan “Aksi Damai” di kantor Bupati dan DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas, senin (22/01/2018) yang akan datang.

Kita meminta keseriusan Pemerintah Daerah dan DPRD dalam menyingkapi dan menyelesaikan permasalahan yang dilamai nelayan Anambas, jika tidak juga dihindahkan akan ada aksi susulan yang lebih banyak lagi, “Ungkapnya. (Bersambung). (12y/red)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Operasi SAR Lanal Tarempa Jatuhnya ABK Kapal MV Aristodimos Diperairan Anambas

15 Mei 2022 - 21:59 WIB

Silaturahmi Pemkab Anambas di Masjid Agung Baitul Ma’mur

12 Mei 2022 - 18:11 WIB

Bupati Anambas Pimpin Apel Gabungan ASN dan PTT

11 Mei 2022 - 14:16 WIB

Wakil Bupati Anambas Pimpin Rapat Persiapan MTQ Tingkat Provinsi ke IX

11 Mei 2022 - 14:10 WIB

Lanal Tarempa Dukung Penyelenggara Donor Darah di Lanudal Matak

10 Mei 2022 - 17:59 WIB

Fakta Penyaluran Minyak Goreng Curah di Anambas yang Menjadi Cibiran Warga

29 April 2022 - 11:33 WIB

Trending di Anambas