Anambas Samudera Kepri

Rapat Evaluasi Pemkab Anambas, Bupati Ingatkan Vaksinasi Masal Secara Langsung

Rapat Evaluasi Pemkab Anambas, Bupati Ingatkan Vaksinasi Masal Secara Langsung

Anambas, SK.co.id – Upaya percepatan penanganan Covid 19 dan Vaksinasi di Kabupaten Kepulauan Anambas, Pemerintah Daerah melakukan Rapat Evaluasi Covid 19 dan Percepatan Vaksinasi yang juga dilaksanakn secara Virtual, Rabu (3/11/2021).

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris mengingatkan, terkait target vaksinasi baik untuk anak-anak, Dewasa maupun Lansia agar dapat segera dilakukan secara massal atau mendatangi langsung secara door to door.

“Kita ingin masyarakat sehat supaya dapat beraktivitas melaksanakan kegiatannya, ini yang kita harapkan,”harap Abdul Haris.

Sejak tanggal 23 Oktober jumlah kasus terkonfirmasi Covid 19 di Kabupaten Kepulauan Anambas tidak ada yang terkonfirmasi, namun hal ini bukan berarti Kabupaten Kepulauan Anambas bebas dari Covid 19.

Himbauan kepada masyarakat pun terus di gencarkan agar tidak boleh lengah atau lalai untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan saat beraktivitas agar tetap terjaga dari paparan Covid 19.

Selain itu, Abdul Haris juga menegaskan agar tim Covid 19 secara konsisten menjaga dan melakukan pengecekan di 3 titik lokasi transportasi yakni Bandara dan Pelabuhan Letung, Pelabuhan Tarampa dan Pelabuhan Matak.

Turut hadir, FKPD, Kepala OPD, Instansi Vertikal, Camat, Lurah, Kepala Desa,RSUD Tarempa, UPT. RSUD Jemaja, UPT. RSUD PALMATAK, Kepala Puskesmas se-Kabupaten Kepulauan Anambas.(Red).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: