Anambas Samudera Kepri

Prajurit Lanal Tarempa Ikuti Uji Kesegaran Jasmani di Markas Komando

Prajurit Lanal Tarempa Ikuti Uji Kesegaran Jasmani di Markas Komando

Anambas, SK.co.id – Dalam menjaga kebugaran Prajurit Lanal Tarempa, Uji Kesegaran Jasmani digelar oleh Tim Garjas Lantamal IV yang diikuti secara langsung oleh Komandan Lanal Tarempa yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Lanal Tarempa.

Komandan Lanal Tarempa, Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf, S. E., M.Tr. Oplsa mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang di lakukan TNI Angkatan Laut yang di selenggarakan setiap periodik guna menguji dan membina kesiapan fisik prajurit.

“Setiap prajurit khususnya Lanal Tarempa wajib mengikuti Uji Garjas dari Tim Garjas Lantamal IV guna mengetahui perkembangan kondisi kesehatan dan kesiapan Jasmani para prajurit. Pentingnya menjaga kestabilan fisik sangat diperlukan dalam menunjang kinerja serta menghadapai tantangan tugas kedepan di wilayah perbatasan garda terdepan NKRI di Kepulauan Anambas” ucapnya, Kamis (1/4/2021).

Kegiatan Uji Garjas ini meliputi lari 12 menit, Pull Up, sit up, satell run dan berenang, yang diikuti oleh seluruh Prajurit Lanal Tarempa baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Tarempa.

Diakhir Komandan Lanal Tarempa juga memerintahkan kepada seluruh prajurit Lanal Tarempa khusunya para pemgawak Posal dan Unsur Laut agar mengikuti kegiatan Uji Garjas di Mako Lanal Tarempa dengan harapan kegiatan dapat diselenggarakan secara bersama dengan semangat dan dilakukan secara gembira dan soli, pelaksanaan kegiatan Garjas berjalan dengan aman dan lancar.(Red).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: