Anambas Samudera Kepri

Peresmian Rumpin dan Vaksin Warnai Puncak Bakti TNI AL di Perbatasan Anambas

Demikian juga dengan kesehatan masyarakat, itu sangatlah penting, kesehatan merupakan modal dasar untuk bergiat, seperti kita ketahui bersama virus Covid-19 sudah kurang lebih 2 tahun mewabah diseluruh penjuru pelosok dunia, tidak terkecuali di sini, desa tercinta KBN desa Batu Belah, namun dengan adanya upaya pencegahan melalui vaksin, Insha Allah wabah Covid-19 akan terhindar dan tentunya akan memutus rantai penyebarannya.

Masyarakat yang mempunyai keluhan kesehatan, silahkan berobat, disini TNI AL bersama pemerintah daerah sudah menyiapkan tenaga kesehatan baik Dokter maupun perawat, obat-obatan juga tetsedia, semua ini kami berikan cuma-cuma untuk masyarakat KBN desa Batu belah”. (23/10/2021)

Kolonel Desmon juga menambahkan ” Jika hal demikian diatas terus terlaksana, maka harapan Pimpinan tertinggi TNI AL dapat terwujud dan semua Cluster yang diharapkan dapat terbina sehingga kedepan akan menjadikan KBN. desa Batu Belah menjadi lebih baik dan dapat menjadi percontohan bagi desa lainnya serta pada akhirnya akan berdaya guna untuk kepentingan pertahanan wilayah perbatasan NKRI tercinta ini” Tegas Desmon.

Acara puncak bakti TNI AL tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Kepulauan Anambas serta perwakilan FKPD plus lainnya serta perangkat kecamatan dan desa di Kecamatan Siantan Timur. (***)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: