Anambas Samudera Kepri

Peresmian Rumpin dan Vaksin Warnai Puncak Bakti TNI AL di Perbatasan Anambas

Peresmian Rumpin dan Vaksin Warnai Puncak Bakti TNI AL di Perbatasan Anambas

Anambas, SK.co.id – Paban V Bhakti Spotmaral, Kolonel Laut (P) Desmon Hermono Kusumo didampingi Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Tarempa Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf, S.E., M.Tr. Opsla. meninjau secara langsung puncak kegiatan karya bakti TNI AL, T.A. 2021, di desa Batu Belah dan Desa Temburun Kec. Siantan Timur Kab. Kepulauan Anambas Provinsi Kepri.

Diantara kegiatan tersebut, Kolonel Desmon Hermono Kusumo mewakili Kadispotmaral meresmikan Rumah Pintar dan meninjau kegiatan sosial berupa Serbuan Vaksinasi Covid-19 dan pengobatan gratis, pembagian paket Sembako kepada warga masyarakat desa Batu Belah.

Karya Bakti yang merupakan program dari Bapak Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono S.E., M.M., bertujuan untuk meningkatkan Sumber daya dan kesehatan masyarakat, tentunya dalam rangka mencapai sistem pertahanan di wilayah perbatasan, yangmana segala aspek potensi maritim yang mencakup 5 Cluster yaitu pertahanan, edukasi, kesehatan, ekonomi dan pariwisata, harus tereksplorasi dan terbina dengan baik dan maksimal.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: