Anambas Samudera Kepri

Pemkab Anambas Kirim 15 Putra-Putri Terbaik Dalam STQH IX Provinsi Kepri Tahun 2021

Pemkab Anambas Kirim 15 Putra-Putri Terbaik Dalam STQH IX Provinsi Kepri Tahun 2021

Anambas,SK.co.id – Gelaran Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist (STQH IX) Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau mulai tanggal 27 hingga 31 Juli 2021 yang dilaksanakan secara virtual dan live streaming melalui zoom meeting dan YouTube, Selasa (27/07/21).

Acara STQH IX ini diikuti oleh Enam Kabupaten/Kota yakni : Kabupaten Kepulauan Anambas, Kabupaten Bintan, Kabupaten Lingga, Kabupaten Karimun, Kota Batam dan Kota Tanjungpinang.

Pemkab Anambas Kirim 15 Putra-Putri Terbaik Dalam STQH IX Provinsi Kepri Tahun 2021

Gubernur Kepulauan Riau, H. Ansar Ahmad, S.E., M.M dalam sambutannya menyebutkan bahwa meski pelaksanaan tidak seperti biasanya,mengingat situasi saat ini yang harus mengedepankan protokol kesehatan. Diharapkan kegiatan ini mampu meningkatkan keimanan dan ketakwaan dalam kehidupan sehari-hari.

“Harapannya dengan kegiatan STQH ini, dapat meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan masyarakat serta kecintaan masyarakat untuk senantiasa membaca, belajar serta menginternalisasi nilai – nilai dan isi yang terkandung didalam Al – Qur’an dan dapat mengamalkan di kehidupan sehari-hari.” ucapnya.

Sebagai salah satu kontestan yang ikut dalam kegiatan ini, Kabupaten Kepulauan Anambas telah mengutus sebanyak 15 orang peserta perwakilan kategori cabang perlombaan Tilawah anak-anak putri, Tilawah anak-anak putra, Tilawah dewasa putra, 1 Juz dan Tilawah putri, 1 Juz Tilawah putra, 5 Juz Tilawah putra, 5 Juz Tilawah putri, 10 Juz putri, 20 Juz putri, 30 Juz putra, 100 Hadist putri, 100 Hadist putri, 100 Hadist putra, 500 Hadist putri, 500 Hadist putra dan Tafsir putri.

Dalam memastikan peserta dapat mengikuti kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, Pemerintah Daerah melalui Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik telah mengupayakan dan mempersiapkan segala kebutuhan peralatan secara maksimal.(Red).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: