Anambas Samudera Kepri

Pemerintah Kabupaten Anambas Gelar Rapat Persiapan Menyambut Hari Jadi Ke-13

Pemerintah Kabupaten Anambas Gelar Rapat Persiapan Menyambut Hari Jadi Ke-13

Anambas, SK.co.id – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas gelar rapat persiapan Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Anambas Ke – 13 secara virtual yang di Ruangan Media Center Kantor Bupati Pasir Peti Lantai II dipimpin oleh Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Senin (07/06/2021).

Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra mengatakan bahwa dalam memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Kepulauan Anambas ke – 13 di tahun ini tidak akan seperti tahun-tahun sebelumnya dikarenakan masih dalam susaana pandemi Covid 19.

Untuk memeriahkan perayaan hari jadi tersebut, Wan Zuhendra menegaskan kepada seluruh Kepala Perangkat Daerah, Camat, Lurah dan Kepala Desa Se-Kabupaten Kepulauan Anambas agar dapat memasang spanduk, umbul – umbul, karangan bunga dan berpakaian baju kurung.

“Dengan memasang spanduk, umbul-umbul danlainnya, merupakan bentuk sosialisasi kepada masyarakat agar masyarakat ingat dan berpartisipasi dalam merayakn hari jadi Kabupaten Kepulauan Anambas Ke 13 meski dalam suasan pandemi covid 19”, tutup Wan Zuhendra.

Dalam agenda rapat tersebut terdapat beberapa usulan dan draft Tema Dan Sub Tema dalam menyambut Hari Jadi Ke-13 Kabupaten Kepulauan Anambas Tahun 2021, yang dapat memacu kemajuan Kabupaten Kepulauan Ananbas kedepannya. (Red).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: