Anambas Samudera Kepri

Pembangunan Lanjutan Ruang Sekolah SMP 1 Desa Kiabu Terkesan Asal-Asalan

Pembangunan Lanjutan Ruang Sekolah SMP 1 Desa Kiabu Terkesan Asal-Asalan

Anambas, SK.co.id – Proyek pembangunan lanjutan Ruang Kelas Sekolah SMP 1 Desa Kiabu Kecamatan Siantan Selatan Kabupaten Kepulauan Anambas yang baru selesai dibangun kini kondisinya sangat memprihatinkan.


Proyek yang dilaksanakan Dinas Pendidikan Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) akhir Tahun 2020 itu sudah mengalami kerusakan, padahal usia bangunan tersebut masih terhitung dini.

Pembangunan Lanjutan Ruang Sekolah SMP 1 Desa Kiabu Terkesan Asal-Asalan

Dari hasil pantauan Media ini di Lapangan, hal itu sangat mengecewakan Masyarakat Desa Kiabu. Pasalnya, hasil pekerjaannya tidak sesuai dengan harapan, bahkan diduga tidak sesuai perencanaan dan diduga di kerjakan asal-asalan, karena baru saja selesai sudah mengalami kerusakan.

Proyek pembangunan yang dilaksanakan berdasarkan hasil penunjukkan langsung (Juksung) Pemerintah Daerah (Pemda) KKA itu sangat disesalkan bagi penerima manfaat, terkesan di paksakan hasilnya dan tidak sesuai harapan.


“Bangunan ini baru jadi, namun kondisinya sudah rusak,” ucap salah satu warga kepada Media ini yang tidak mau disebutkan namanya.

“Bisa dilihat disini seperti penutup atap atau genteng baja ringan terlihat sudah rusak, pasalnya bocor atau rembes oleh air bila hujan, Demikian juga kondisi lantai yang tidak rata, tangga, bahkan sudah ada yang retak”. terangnya.

Hingga berita ini ditayangkan, Dinas terkait belum ada yang bersedia menangapi terkait pembangunan Ruang Sekolah SMP 1 Desa Kiabu ini. (tim)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: