Anambas Samudera Kepri

Panen Sayur Sawi, Program Ketahanan Pangan Lanal Tarempa

Panen Sayur Sawi, Program Ketahanan Pangan Lanal Tarempa

Anambas, SK.co.id – Komandan Lanal Tarempa Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf, S. E., M. Tr. Opsla didampingi Ibu Ketua Jalasenastri cabang 3 Korcab IV DJA I Ny. Fionna Yovan Ardhianto beserta seluruh Prajurit dan segenap Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Pengurus Jalasenastri cabang 3 Korcab IV DJA I Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tarempa melaksanakan Panen Raya hasil dari Program Ketahanan Pangan berupa tanaman sayur Sawi bertempat di lapangan Mess Bintara/Tamtama Lanal Tarempa.

Tanaman sayur jenis sawi yang saat ini di panen merupakan salah satu tanaman yang di budidayakan secara Hidroponik di halaman Mess Lanal Tarempa program ketahanan pangan Lanal Tarempa berdasarkan instruksi dari Pimpinan TNI AL yg selaras dengan kebijakan Pemerintah yang memerintahkan kepada jajaran TNI AL secara berjenjang khususnya Lanal Tarempa yang berada di wilayah terluar, terdepan NKRI di Kepulauan Anambas.

Kegiatan Panen Raya Program Ketahanan Pangan oleh Komandan Lanal Tarempa Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf, S. E., M. Tr. Opsla ini dilaksanakan dengan gembira karena hasil panen yang cukup banyak lebih kurang 50 Kilogram dan diberikan kepada seluruh anggota Lanal Tarempa dan keluarga secara percuma guna menunjang kehidupan para anggota Lanal Tarempa khususnya yang memiliki keluarga menetap di Tarempa.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Lanal Tarempa menyampaikan bahwa Lanal Tarempa akan terus berusaha memberikan sumbangsih khususnya kepada anggota Lanal Tarempa agar lebih sejahtera dan dapat bekerja maksimal sesuai dengan tupoksinya masing-masing dan berharap dapat juga memberikan bantuan kepada seluruh masyarakat Kepulauan Anambas melalui Program Ketahanan Pangan Lanal Tarempa sebagai wujud kepedulian dan dengan memberikan bantuan sosial yang sekiranya dapat membantu masyarakat di Kepulauan Anambas terutama di massa Pandemi Covid-19 saat ini yang kita tahu tentu akan berpengaruh dalam segi perekonomian.

Hadir dalam kegiatan Panen Raya Program Ketahanan Pangan Lanal Tarempa diantaranya Dandenpomal selaku Pjs. Palaksa Lanal Tarempa beserta Perwira Staf Lanal Tarempa, Dankal Baruk selaku penanggungjawab program ketahanan pangan Lanal Tarempa, dan semua Prajurit Lanal Tarempa Bintara, Tamtama dan PNS serta Pengurus Jalasenastri cabang 3 Korcab IV DJA I. Selama pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.(***)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: