Menu

Mode Gelap
 

Anambas · 23 Mar 2021 WIB

Panen Raya Lanal Tarempa, Program Ketahanan Pangan


					Panen Raya Lanal Tarempa, Program Ketahanan Pangan Perbesar

Panen Raya Lanal Tarempa, Program Ketahanan Pangan

Anambas, SK.co.id – Panen Raya hasil dari Program Ketahanan Pangan tanaman sayur Sawi bertempat di lapangan Mess Bintara/Tamtama Lanal Tarempa, (23/03/2021).


Danlanal Tarempa Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf, S. E., M. Tr. Opsla bersama Ibu Ketua Jalasenastri cabang 3 Korcab IV DJA I Ny. Fionna Yovan Ardhianto beserta seluruh Prajurit dan segenap Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Pengurus Jalasenastri cabang 3 Korcab IV DJA I Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tarempa, panen raya tanaman sayur jenis sawi.

Ini adalah program ketahanan pangan Lanal Tarempa berdasarkan instruksi dari Pimpinan TNI AL yang selaras dengan kebijakan pemerintah yang memerintahkan kepada jajaran TNI AL secara berjenjang khususnya Lanal Tarempa yang berada di wilayah terluar, terdepan NKRI di Kepulauan Anambas.

Kegiatan Panen Raya Program Ketahanan Pangan oleh Komandan Lanal Tarempa Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf, S. E., M. Tr. Opsla ini dilaksanakan dengan gembira karena hasil panen yang cukup banyak dan diberikan kepada seluruh anggota Lanal Tarempa dan keluarga secara percuma guna menunjang kehidupan para anggota Lanal Tarempa khususnya yang memiliki keluarga menetap di Tarempa.

Dalam kesempatan tersebut Danlanal Tarempa menyampaikan “Bahwa Lanal Tarempa akan terus berusaha memberikan sumbangsih khususnya kepada anggota Lanal Tarempa agar lebih sejahtera dan dapat bekerja maksimal sesuai dengan tupoksinya masing-masing dan berharap dapat juga memberikan bantuan kepada seluruh masyarakat Kepulauan Anambas melalui Program Ketahanan Pangan Lanal Tarempa sebagai wujud kepedulian dan dengan memberikan bantuan sosial yang sekiranya dapat membantu masyarakat di Kepulauan Anambas terutama di massa Pandemi Covid-19 saat ini yang kita tahu tentu akan berpengaruh dalam segi perekonomian”.

Hadir dalam kegiatan Panen Raya Program Ketahanan Pangan Lanal Tarempa diantaranya Dandenpomal selaku Pjs. Palaksa Lanal Tarempa, Paspotmar Lanal Tarempa selaku Perwira Pelaksana kegiatan, Dan Unit Intel, para Perwira Staf dan semua Prajurit Lanal Tarempa Bintara, Tamtama dan PNS serta Pengurus Jalasenastri cabang 3 Korcab IV DJA I. Selama pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.(Red)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Operasi SAR Lanal Tarempa Jatuhnya ABK Kapal MV Aristodimos Diperairan Anambas

15 Mei 2022 - 21:59 WIB

Silaturahmi Pemkab Anambas di Masjid Agung Baitul Ma’mur

12 Mei 2022 - 18:11 WIB

Bupati Anambas Pimpin Apel Gabungan ASN dan PTT

11 Mei 2022 - 14:16 WIB

Wakil Bupati Anambas Pimpin Rapat Persiapan MTQ Tingkat Provinsi ke IX

11 Mei 2022 - 14:10 WIB

Lanal Tarempa Dukung Penyelenggara Donor Darah di Lanudal Matak

10 Mei 2022 - 17:59 WIB

Fakta Penyaluran Minyak Goreng Curah di Anambas yang Menjadi Cibiran Warga

29 April 2022 - 11:33 WIB

Trending di Anambas