Anambas Samudera Kepri

Medco E&P Natuna Ltd Salurkan Sekitar 1500 Paket Bantuan

Medco E&P Natuna Ltd Salurkan Sekitar 1500 Paket Bantuan

Anambas, SK.co.id – Bupati Kepulauan Anambas serahkan bantuan secara simbolis ke Mustahik bantuan dari Medco E&P Natuna Ltd sebanyak 1,550 paket di Masjid Besar Baiturrahim Tarempa.

Bantuan ini merupakan bantuan dari program Medco Berbagi Safari Ramadhan 1442 H yang dibantu oleh mitra kerjanya LAZNAS PPPA Daarul Qur’an Jakarta, yang dibantu BAZNAS Kabupaten Kepulauan Anambas dalam pendistribusiannya sampai ke kecamatan dan desa.

Medco E&P Natuna Ltd Salurkan Sekitar 1500 Paket Bantuan

Acara dilakuan penyerahan secara simbolis dari Medco yang diwakili oleh LAZNAS PPPA Daarul Qur’an Jakarta Dena Fadillah kepada Ketua BAZNAS Kabupaten Kepulauan Anambas yang diterima oleh H. Mustansir, S.Sos., MM, kemudian dilanjutkan penyerahan secara simbolis ke Mustahik oleh Bupati, Kakankemenag, Ketua BAZNAS, Camat Siantan, dan LAZNAS PPPA Daarul Qur’an.

“Tolonglah bantuan ini disalurkan kepada yang berhak dan yang benar-benar tidak mampu, seperti yang stroke, lansia dan tidak mampu bekerja lagi agar dengan bantuan ini mereka terbantukan karena hidup mereka memang susah apalagi di masa pandemic corona ini” ujar Bupati Anambas, Abdul Haris usai melakukan pembagian.

Lanjutnya, penyaluran ini diusahakan sebelum Lebaran Hari Raya Idul Fitri bantuan ini sudah sampai ke masyarakat penerima.

Tidak ketinggalan Abdul Haris mengingatkan agar masyarkat agar tetap patuh kepada Protokol Kesehatan, mengingat semakin meningkatnya wabah covid di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Terakhir Bupati mengucapkan “Atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas mengucapkan terima kasih Kepada Medco E&P Natuna yang sudah menyalurkan sembako yang dibantu mitra kerjanya LAZNAS PPPA Daarul Qur’an dan BAZNAS Kabupaten Kepulauan Anambas untuk masyarakat, dan mudah-mudahan program ini dapat terus berlanjut agar dapat dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas”.

Kemudian acara dilanjutkan Tausyiah yang diisi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Anambas Dr. H. Erizal, MH dan ditutup dengan do’a. (Red).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: