Anambas Samudera Kepri

Lanal Tarempa melalui Babinpotmar Posal Memperuk Sosialisasi Vaksinasi Masyarakat Maritim

Lanal Tarempa melalui Babinpotmar Posal Memperuk Sosialisasi Vaksinasi Masyarakat Maritim

Anambas, SK.co.id – Babinpotmar Posal Memperuk Sertu POM Dede Suganda melaksanakan Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 kepada Siswa-siswi SMPN 2 Kampung Bahari Nusantara ( KBN ) Desa Batu Belah, dan kepada Masyarakat Desa KBN Batu Belah. (17/07/2021)

Kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai dengan perintah pimpinan dalam hal ini Danlanal Tarempa kepada Danposal agar melaksanakan Sosialisasi Vaksinasi Masyarakat Maritim khususnya di Desa Batu Belah yang merupakan Kampung Bahari Nusantara di wilayah kerja Posal Memperuk.

Lanal Tarempa melalui Babinpotmar Posal Memperuk Sosialisasi Vaksinasi Masyarakat Maritim

Komandan Lanal Tarempa Letkol Laut (P) Yovan Ardianto Yusuf, S. E., M. Tr. Opsla menyampaikan bahwa Sosialisasi sangat perlu diberikan mengingat masih banyaknya masyarakat yang belum menyadari akan pentingnya Vaksinasi, selain itu juga masih banyak Masyarakat yang termakan isu-isu yang tidak benar, Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pengertian kepada Masyarakat, sehingga mereka akan mengerti betapa pentingnya Vaksinasi dan diharapkan dari Masyarakat yang sudah diberikan pengertian melalui sosialisasi ini, akan menyampaikan kepada Masyarakat lain dan pada akhirnya Seluruh Masyarakat tidak akan ada lagi yang meragukan akan pentingnya Vaksinasi ini, dengan demikian maka Masyarakat Kepulauan anambas akan akan terhindar dari wabah Covid-19, Pungkas Komandan Lanal.
Sabtu, (17/07/2021).

Selain melaksanakan Sosialisasi terhadap Siswa siswi SMP, Babinpotmar Posal Memperok, Sertu POM Dede Suganda juga melaksanakan pendataan terhadap Masyarakat yang siap di Vaksin dengan hasil pendataan terdapat 79 orang yang siap divaksin, yakni usia +18 tahun 54 orang dan usia 12-17 tahun 25 orang.

Kegiatan Serbuan Vaksinasi Masyarakat Maritim di Desa KBN Batu Belah ini sudah diprogramkan oleh Komandan Pangkalan TNI AL Tarempa ( Lanal Tarempa ) pada hari Minggu 18 Juli 2021. (***)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: