Anambas Samudera Kepri

Lanal Tarempa Ikuti Peringatan HUT TNI ke-76 Secara Virtual

Selain itu, Beliau juga menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang setingi – tingginya kepada jajaran Forum Pimpinan Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas yang turut hadir dan mensupport pelaksanaan peringatan HUT ke-76 TNI tahun 2021, tambah Danlanal Tarempa (05/10/2021).

Dalam kesempatan ramah tamah Mayor Laut (P) Agus Bakhrudin selaku Danlanudal Matak, menambahkan bahwa “Pangkalan TNI AL Tarempa, Lanudal Matak dan Koramil jajaran Kodim 0318/Natuna di Kepulauan Anambas mewakili Tentara Nasional Indonesia sebagai alat negara bersama rakyat siap menjaga kedalutan NKRI, bersama rakyat TNI kuat, Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang”.

Lanal Tarempa Ikuti Peringatan HUT TNI ke-76 Secara Virtual

Turut hadir dalam rangkaian peringatan HUT ke-76 Tentara Nasional Indonesia di Lanal Tarempa di antaranya Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Danlanudal Matak, Kapolres Anambas diwakili Wakapolres Kepulauan Anambas, Danramil 02 Tarempa mewakili Dandim 0318/Natuna, Kapolsek Siantan, Bea Cukai Tarempa, Kacabjari Natuna di Tarempa, Keimigrasian Tarempa dan seluruh Prajurit Lanal Tarempa dan Koramil 02 Tarempa. (Red).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: