Anambas Samudera Kepri

Lanal Tarempa Ikuti Peringatan HUT TNI ke-76 Secara Virtual

Lanal Tarempa Ikuti Peringatan HUT TNI ke-76 Secara Virtual

Anambas, SK.co.id – Peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indobnesia ke-76 tanggal 05 Oktober 2021 yang mengusung tema “ Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang” di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas dilaksanakan di Mako Lanal Tarempa diikuti Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut Matak dan Koramil dibawah jajaran Kodim 0318 Natuna.

Upacara Peringatan HUT ke-76 TNI tahun 2021 dilaksanakan secara langsung di Istana Bogor dipimpin langsung oleh Bapak Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. H. Joko Widodo dan diikuti oleh jajaran TNI di wilayah Kepulauan Anambas secara virtual, dilaksanakan di ruang Media Call Center Mako Lanal Tarempa dipimpin oleh Danlanudal Matak Mayor Laut (P) Agus Bakhrudin mewakili Danlanal Tarempa.

Lanal Tarempa Ikuti Peringatan HUT TNI ke-76 Secara Virtual

Komandan Lanal Tarempa Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf, S.E., M.Tr. Opsla melalui Danlanudal Matak menyampaikan bahwa peringatan HUTke-76 TNI diwilayah Kepulapuan Anambas meskipun dalam suasana pandemi Covid-19 harus tetap terlaksana dengan sejumlah rangkaian kegiatan diantaranya Serbuan Vaksinasi dan pembagian sembako kepada warga yang telah mengikuti vaksinasi, upacara HUT ke-76 TNI, penyerahan tali asih dan bantuan sembako kepada purnawirawan TNI dan Warakawuri di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: