Anambas Samudera Kepri

Lanal Tarempa Dukung Program Vaksinasi di Anambas

Lanal Tarempa Dukung Program Vaksinasi di Anambas

Anambas, SK.co.id – Dalam rangka mendukung kegiatan Vaksinasi terhadap PNS serta PTT dan masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas bertempat di Kantor Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Danlanal Tarempa Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf, S. E., M. Tr. Opsla perintahkan para Babinpotmar Lanal Tarempa untuk melaksanakan kegiatan pengamanan.

Tenaga Kesehatan dari Dinkes KKA sebagai Vaksinator setibanya di Kantor Bupati membuka pendaftaran serta pemeriksaan kesehatan /Screening meliputi Pemeriksaan Tensi serta Riwayat Sakit dan tercatat pasien Vaksinasi berjumlah 259 orang, dengan jumlah pendaftar sebanyak 318 orang dan tunda Vaksin 59 Orang dengan alasan kesehatan.

Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas hadir dalam kegiatan tersebut dengan didampingi oleh Sekretaris Daerah, perwira Lanal Tarempa mewakili Danlanal Tarempa, para Kepala OPD serta gabungan TNI Polri di Kepulauan Anambas yang turut serta melaksanakan pengamanan jalannya.

Lanal Tarempa Dukung Program Vaksinasi di Anambas

Babinpotmar Posal Memperuk Sertu POM Dede Suganda melaksanan peninjauan dan pengamanan kegiatan Vaksinasi Tahap I bertempat di Puskesmas Pembantu (Pustu) Desa Batu Belah, kecamatan Siantan Timur, Kepulauan Anambas. Senin (28/06/2021).

Dalam pelaksanaan tersebut dihadiri dan diikuti masyarakat Desa Batu Belah, Desa Temburun, dan Desa Air Putih.

Babinpotmar bersama perangkat Desa dan Kapospol kecamatan Siantan Timur melakukan himbauan secara langsung dengan mendatangi rumah-rumah warga dan menghimbau kepada warga untuk segera hadir dan mengikuti Vaksinasi. (***)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: