Anambas Samudera Kepri

Kunjungi Kecamatan Kute Siantan Dalam Safari Ramadhan Baznas dan Pemkab Anambas Salurkan Sembako

Kunjungi Kecamatan Kute Siantan Dalam Safari Ramadhan Baznas dan Pemkab Anambas Salurkan Sembako

Anambas, SK.co.id – Kegiatan Safari Ramadhan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas di malam ke-18 ini mendatangi Masjid Besar Nurul Huda Payalaman Kecamatan Kute Siantan, pada Kamis (29/4/2021).

Rangkaian kegiatan rutin ini dibarengi dengan kegiatan Baznas KKA yaitu menyalurkan zakat dalam bentuk sembako sebanyak 25 paket kepada warga Desa Payalaman Kecamatan Kute Siantan.

“Dengan bantuan sembako ini, semoga dapat seddikit membantu masyarakat yang menerimanya” jelas Bupati Anambas.

Bantuan Baznas KKA tersebut diserahkan secara simbolis oleh Ketua BAZNAS KKA H.Mustansir, S.Sos., MM kepada Camat Kute Siantan Rais Nurdin, SE yang kemudian dilanjutkan penyerahannya oleh Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris, S.H, Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas Sahtiar, SH., MM, Staf Ahli Bupati Akmaruzzaman, S.Ag., MP, Camat Kute Siantan Rais, dan tokoh masyarakat oleh H. Ardan kepada beberapa orang mustahik yang hadir.

Himbauan di tengah pandemi Covid-19 juga tidak ada hentinya diberikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas, Bupati Kepulauan Anambas terus mengingatkan agar seluruh lapisan masyarakat mematuhi dan melaksanakan penerapan protokol kesehatan.

“Di bulan Ramadhan yang penuh berkah,
mari kita bersama-sama berdoa agar pandemi virus covid-19 hilang di muka bumi ini terkhusus di Kabupaten Kepulauan Anambas, agar kita bisa kembali lagi di zona hijau Aamiin Allahumma Aamiin” pungkas Abdul Haris.

Turut hadir pada Safari Ramadhan kali ini, Sekretaris Daerah, Staf Ahli Bupati, FKPD, Kepala OPD, dan tokoh agama yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi secara langsung bersama masyarakat setempat.(Red).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: