Anambas Samudera Kepri

Kogabwilhan Gelar Komsos Bersama Tokoh di Anambas

Kogabwilhan Gelar Komsos Bersama Tokoh di Anambas

Anambas, SK.co.id – Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan I (Pangkogabwilhan) bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kepulaua Anambas (KKA) melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Tokoh Agama (Toga) Tokoh Masyarakat (Tomas) Tokoh Adat (Todat) Anambas.

Komsos perdana Pangkogabwilhan yang di sejalankan dengan memperingti Hari Ulang Tahun (HUT) Kogabwilhan ke- 2 yang berlansung di Ruang Rapat Utama Aula Prof. Muhamad Zein, Lantai 3, Kantor Bupati Kepulauan Anambas.

Pangkogabwilhan I bertugas sejak dilantik pada tanggal 2 Agustus 2021 bertempat di Mabes TNI, Cilacap, Jakarta Timur, berpangkat Perwira Tinggi TNI bintang tiga Laksamana Madya TNI Muhammdad Ali,S.E.,MM.,S.Tr.Opsla.

“Dalam Bakti Sosial (Baksos) di Kunker perdana ini saya membawa Perintah dari Bapak Presiden untuk menggalakan serbuan Vaksinasi agar dapat menumbuhkan komuniti terhadap seluruh masyarakat Indonesia,” kata Pangkogbwil dalam sambutanya. Senin (20/09/2021).

Meski begitu kegiatan ini di laksanakan dengan kewaspadaan terhadap varian baru Covid-19.

“Walaupun saat ini Covid-19 di Indonesia telah mengalami penurunan, tetapi bukan bearti kita tidak waspada lagi, kita harus menjaga agar serangan varian baru Covid-19 tidak masuk ke indonesia,” ucap Pangkogabwilhan I.

Sebelumnya, Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris,SH dala kata sambutanya mengucapkan Terima Kasih dan selamat datang kepada rombongan Pangkogabwilan I yang telah mengunjungi Anambas dalam Kunker tersebut.

“Terimakasih kepada Pangkogabwilhan I beserta rombongan yang telah mengunjungi Kepulauan Anambas dalam kegiatan Komsos dan Baksos memperingati hari jadi Kogabwilhan I yang ke 2. Semoga kunjungan terus terulang menjadi kunjungan yang ke dua dan berketerusan,” kata haris.

Turut hadir dalam kegiatan komsos ketika itu,Ketua DPRD Anambas, Wakil Bupati Anamas, Sekda Anambas, Kacabjari Natuna di Tarempa, Kapolres Anambas, Danlanal Tarempa, Danlanudal Matak, Danramil 02/Tarempa, Ketua Pemuda Pancasila anambas, Tomas, Toga dan Tokoh Adat di Anambas. (Riandi).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: