Anambas Samudera Kepri

Khataman Al-Qur’an Dilakukan Pegawai Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas

Khataman Al-Qur’an Dilakukan Pegawai Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas

Anambas, SK.co.id – Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas gelar kembali khatam Al-Qur’an bertempat di Masjid Jamik baiturrahim Tarempa, Kamis (29/4/2021).

Khataman Qur’an ini diikuti oleh seluruh OPD yang ada baik dari Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun Pegawai Tidak Tetap (PTT) di lingkhngan Pemerintah Kabupaten Anambas.

Khataman Qur’an tersebut dibutuhkan sebanyak 19 orang yang dipimpin langsung oleh Ketua Masjid Jamik Baiturrahim Tarempa, Ramli, S. Pd, selesai khataman Qur’an oleh keterwakilan tersebut dilanjutkan dengan membaca doa khatam.

“Selagi masih diberikan kesempatan dan selagi masih diberikan ruang dan waktu maka manfaatkan lah dengan sebaik-baiknya meskipun hanya beberapa jam atau menit dirumah Allah, kita tidak akan dirugikan sedikitpun bahkan pahala kita berlipat-lipat dan bertambah. Semakin kita taat insyaAllah Allah akan melindungi kita” harap Abdul Haris.

Khataman Qur’an yang menjadi program Pemerintah Daerah setiap bulannya merupakan suatu motivasi untuk seluruh ASN di Kabupaten Kepulauan Anambas agar sesibuk apapun tetap menyempatkan diri untuk membaca Al-Qur’an.

Turut hadir dalam kegiatan ini
Sekretaris Daerah Kabupaten kepulauan Anambas, Sahtiar, SH, MM, kepala Balitbangpeda, Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah KKA, Kepala Dinas Kesehatan dan PPKB, Inspektur, Kasatpol PP, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda KKA, Kabag Umum, Plt. Kabag Kesra, Ketua Mesjid Jamik Baturrahim Tarempa, Camat Siantan dan Beberapa Pejabat lainnya.(Red).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: