Anambas Samudera Kepri

Katim Survey Karya Bhakti TNI AL Kolonel Laut (P) Budi Mulyadi Berharap Kegiatan Berjalan Lancar Dan Sesuai Harapan

Katim Survey Karya Bhakti TNI AL Kolonel Laut (P) Budi Mulyadi Berharap Kegiatan Berjalan Lancar Dan Sesuai Harapan

Anambas, SK.co.id – Dalam rangka kegiatan Karya Bhakti TNI Angkatan Laut, Tim Survey Karya Bhakti TNI Angkatan Laut Dinas Potensi Maritim TNI Angkatan Laut diwakili oleh Kolenel Laut (P) Budi Mulyadi dan Letkol MAR Wahyu didampingi Danlanal Tarempa melaksanakan kegiatan peninjauan di Desa Temburun dan Desa Batu Belah, kecamatan Siantan Timur, Kepulauan Anambas.

Katim Survey Karya Bhakti TNI AL Kolonel Laut (P) Budi Mulyadi Berharap Kegiatan Berjalan Lancar Dan Sesuai Harapan

Tim Survey Karya Bhakti TNI AL Dispotmaral disambut oleh Babinpotmar Posal Memperuk Sertu POM Dede Suganda bersama Kades Temburun, Ka BPD dan Staf Desa Temburun serta Babinsa, Babinkamtibmas dan tokoh masyarakat Desa Temburun.

Kegiatan diawali dengan silaturahmi di Rumah Makan Temburun sebagai perkenalan dan penyampaian maksud dan tujuan Tim Survey sekaligus sambutan dari Kepala Desa Temburun, kemudian dilanjutkan melaksanakan peninjauan dibeberapa titik diantaranya tempat wisata Air terjun Temburun, masjid Al Fajri, Balai Desa, Lapangan Voly, Pustu, dan masjid Al Barokah Temburun dan melaksanakan shalat Dzuhur berjamaah di Masjid Al Barokah Desa Temburun.

Didampingi Danlanal Tarempa tim melanjutkan perjalanan menuju Desa Batu Belah dengan menggunakan Patkamla Tarempa dan setibanya di dermaga Batu Belah disambut oleh Danposal Memperuk Serma MAR Robert beserta jajaran Muspika diantaranya Camat Siantan Timur, Kades Batu Belah, Ka BPD Batu Belah dan tokoh masyarakat Desa Batu Belah dan melaksanakan peninjauan di tempat wisata Pulau Temawan yang berlokasi di seberang Desa Batu Belah.

Dalam kesempatan tersebut, Katim Survey Karya Bhakti TNI AL Kolonel Laut (P) Budi Mulyadi menyampaika, “semoga rencana kegiatan Karya Bhakti TNI AL di wilayah Siantan Timur khusunya di Desa Temburun dan Desa Batu Belah dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan kita semua” harapnya.

Diakhir Tim Survey Karya Bhakti TNI AL bersama Danlanal Tarempa beserta rombongan kembali ke Anambas Resort dan selama pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.(Red).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: