Anambas Samudera Kepri

Karya Bakti TNI AL Wilayah Perbatasan, Danlanal Tarempa Komsos Ke Desa Temburun

Karya Bakti TNI AL Wilayah Perbatasan, Danlanal Tarempa Komsos Ke Desa Temburun

Anambas, SK.co.id – Masih dalam rangkaian kegiatan Karya Bakti TNI Angkatan Laut Wilayah Perbatasan T.A. 2021, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Tarempa Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf, S.E., M.Tr.Opsla mengadakan pertemuan atau Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyatakat desa Temburun di Balai Pertemuan Masyarakat Desa Temburun, Kec. Siantan Timur, Kab. Kepulauan Anambas.

Seperti kita ketahui bahwa Karya Bakti TNI Angkatan Laut ini adalah merupakan salah satu program kerja dari Bapak Kepala Staf TNI Angkatan Laut atau Kasal, Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. oleh sebab itu setiap butir-butir pencapaian target Bakti TNI Angkatan Laut ini harus betul-betul terlaksana dan harus sampai kepada masyarakat sehingga apa yang telah pimpinan rencanakan akan terlaksana serta langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan pada akhirnya akan memberikan dampak positif dari segala aspek untuk kepentingan Bangsa dan Negara.

Karya Bakti TNI AL Wilayah Perbatasan, Danlanal Tarempa Komsos Ke Desa Temburun

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Tarempa, Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf, S.E., M.Tr. Opsla, dalam sambutannya menyampaikan bahwa “Kegiatan komunikasi sosial yang kita singkat dengan Komsos ini merupakan salah satu upaya pencapaian cluster, melalui kegiatan ini diharapkan kepada masyarakat akan bisa menambah pengetahuan dibidang wawasan kebangsaan, bela negara ideologi negara Pancasila dan masalah-masalah sosial seperti yang sedang kita rasakan saat ini, yaitu bahaya wabah Covid-19″.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: