Menu

Mode Gelap
 

Anambas · 1 Jan 2022 WIB

Jembatan SP II Sudah Bisa Dinikmati Masyarakat Anambas


					Jembatan SP II Sudah Bisa Dinikmati Masyarakat Anambas Perbesar

Jembatan SP II Sudah Bisa Dinikmati Masyarakat Anambas

Anambas, SK.co.id – Jembatan SP II telah selesai dibangun dan siap digunakan sebagai infrastruktur lalu lintas kendaraan.

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH saat menyampaikan sambutannya mengucapkan syukur Alhamdulillah atas telah selesainya pembangunan Jembatan SP II tersebut.

Jembatan SP II dengan panjang 1.150M ini merupakan Insfrastruktur jalan yang sangat penting dan juga sangat diharapkan oleh masyarakat mengingat kondisi Jembatan SP I yang semakin hari semakin menghawatirkan serta untuk menjaga keselamatan lalu lintas masyarakat.

Kepala Dinas PUPRPRKP, Andiguna Kurniawan menyebutkan terkait Insfrastruktur tersebut kedepannya akan dilakukan pemeliharaan pada tahun ini dan akan dilakukan pengaspalan pada tahun 2023.

“Kedepannya SP I juga akan dilakukan perbaikan dan direncanakan akan dijadikan sebagai area jalan khusus bersepeda dan pejalan kaki”, sebutnya.


“semoga dengan terbangunnya Jembatan SP II ini dapat dimanfaatkan, dirasakan oleh masyarakat serta dapat mengatasi beberapa kendala terkait akses lalu lintas masyarakat”, ucapnya.

Bupati juga menyampaikan harapannya kedepannya bukan saja hanya Jembatan SP II yang dibangun, namun juga jembatan-jembatan lainnya yang menghubungkan antara Kecamatan, desa dan pulau-pulau lainnya untuk mempermudah akses masyarakat.

Pada Sabtu pagi tepat 1 Januari 2022 telah dilakukan Tepuk Tepung Tawar yang juga menandakan telah dapat dilewati oleh masyarakat.

Dengan telah dilakukan Tepuk Tepung Tawar maka masyarakat sudah diperbolehkan melewati Jembatan tersebut.


“nanti akan kita arahkan agar masyarakat memprioritaskan melewati SP II, karena mengingat kondisi SP I juga menghawatirkan untuk keselamatan masyarakat”, tutupnya. (***)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Operasi SAR Lanal Tarempa Jatuhnya ABK Kapal MV Aristodimos Diperairan Anambas

15 Mei 2022 - 21:59 WIB

Silaturahmi Pemkab Anambas di Masjid Agung Baitul Ma’mur

12 Mei 2022 - 18:11 WIB

Bupati Anambas Pimpin Apel Gabungan ASN dan PTT

11 Mei 2022 - 14:16 WIB

Wakil Bupati Anambas Pimpin Rapat Persiapan MTQ Tingkat Provinsi ke IX

11 Mei 2022 - 14:10 WIB

Lanal Tarempa Dukung Penyelenggara Donor Darah di Lanudal Matak

10 Mei 2022 - 17:59 WIB

Fakta Penyaluran Minyak Goreng Curah di Anambas yang Menjadi Cibiran Warga

29 April 2022 - 11:33 WIB

Trending di Anambas