Anambas Samudera Kepri

Jalin Silaturahmi, Danlanal Tarempa Gelar Coffe Morning Bersama Jurnalis Anambas

Jalin Silaturahmi, Danlanal Tarempa Gelar Coffe Morning Bersama Jurnalis Anambas

Anambas, SK.co.id – Danlanal Tarempa, Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf, S. E., M. Tr. Opsla menyelenggarakan acara Coffee Morning sebagai ajang silaturahmi bersama Kepala Kantor yang ada di sekitar Mako Lanal Tarempa beserta awak media yang ada dan bertugas di Tarempa Kabupaten Kepulauan Anambas, Rabu (17/3/2021).

Jalin Silaturahmi, Danlanal Tarempa Gelar Coffe Morning Bersama Jurnalis Anambas

Danlanal Tarempa menyampaikan bahwa acara ini bermaksud untuk menjalin silaturahmi sekaligus perkenalan Danlanal Tarempa kepada para kepala kantor yang berada di sekitar lingkungan Mako Lanal Tarempa guna meningkatkan kerjasama yang berkaitan dengan kedinasan maupun dalam menjalani kehidupan bermasyarakat di wilayah Tarempa ini dengan saling berintegrasi, saling mendukung dalam menjalankan tugas secara bersama-sama. 

“Lanal Tarempa akan bersinergi dengan beberapa stakeholder kemaritiman di wilayah Anambas, Lanal Tarempa juga akan mendukung penuh sinergitas TNI Polri guna bersama menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten Kepulauan Anambas,” kata Danlanal Tarempa. 

Selain itu, kita akan mendukung kearifan lokal yang telah ditetapkan oleh pemerintah Kabupaten Kepulauan anambas yang berhubungan dengan kegiatan masyarakat terutama nelayan, untuk menjaga kemanan di Laut Lanal Tarempa akan selalu berkoordinasi dengan KRI yang melaksanakan Operasi di Laut Natuna Utara dan untuk wilayah perairan kepulauan anambas Lanal Tarempa akan menggunakan Patkamla dan KAL untuk melaksanakan patroli secara terbatas serta mengharapkan kerjasama para nelayan lokal apabila pada saat melaut mendapati adanya hal-hal yang mencurigakan di laut dapat segera melapor kepada Lanal Tarempa.

Turut hadir dalam acara Coffee Morning diantaranya Danlanudal Matak, Kapala Imigrasi kelas II Tarempa, Kepala BMKG Tarempa, Bea Cukai Tarempa, Kepala Unit Pelayanan Pelabuhan Tarempa, Kacabjari Tarempa, Kapolsek Siantan, Danramil 02 Tarempa, Kadis Perikanan Peternakan dan Pertanian Kab. Kepulauan Anambas, Kelurahan Tarempa, Kantor TWP Kab. Kepulauan Anambas,LKKPN KKP cabang Tarempa dan awak media yang ada di Tarempa Kepulauan Anambas.(***)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: