Anambas Samudera Kepri

Jalasenastri Cabang 3 Korcab IV DJA I, Ikut Menyukseskan Serbuan Vaksinasi Covid-19

Jalasenastri Cabang 3 Korcab IV DJA I, Ikut Menyukseskan Serbuan Vaksinasi Covid-19

Anambas, SK.co.id – Jalasenastri Cabang 3 Korcab IV DJA I dibawah binaan Komandan Lanal Tarempa melaksanakan kunjungan kerja di tempat cagar budaya “Keramat Siantan” dan TP PKK Kecamatan Kute Siantan. 17/07/2021

Bersamaan dengan kegiatan Serbuan Vaksinasi Masyarakat Maritim di Desa Ladan kecamatan Palmatak yang diselenggarakan Lanal Tarempa bersama Lanudal Matak, Ketua bersama pengurus Jalasenastri Cabang 3 Korcab IV DJA I turut meninjau penyelenggaraan kegiatan tersebut sebelum melaksanakan kunjungan kerja.

Jalasenastri Cabang 3 Korcab IV DJA I, Ikut Menyukseskan Serbuan Vaksinasi Covid-19

Dengan didampingi Danlanal Tarempa Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf, S. E., M. Tr. Opsla dan Danlanudal Matak Mayor Laut (P) Agus Bakhrudin, Ny. Fionna Ardhianto selaku Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab IV DJA I bersama Ibu Yuli Bakhrudin (Istri Danlanudal Matak) beserta pengurus melaksanakan kunjungan ke Cagar Budaya Kepulauan Anambas di Desa Teluk Siantan kecamatan Siantan Tengah yang sering disebut warga Kepulauan Anambas sebagai “Keramat Siantan”.

Pada kesempatan tersebut di Keramat Siantan, Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab IV DJA I beserta rombongan disambut oleh Kepala Desa Teluk Sunting bersama tokoh Agama dan Ibu PKK Desa Teluk Siantan dan dihantarkan menuju Keramat Siantan dengan agenda menguak sejarah singkat Keramat Siantan dan melaksanakan do’a bersama di Keramat Siantan.

Seusai dari Keramat Siantan, Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab IV DJA I beserta pengurus didampingi Perwira Pembina Harian Jalasenastri melaksanakan kunjungan kerja ke Kantor TP PKK Kecamatan Kute Siantan yang berada di Desa Payaklaman dan disambut oleh Ketua TP PKK Kecamatan Kute Siantan Ny. Sri Endang Muryati dengan agenda berbagi ilmu dalam menjalankan organisasi kewanitaan guna mendukung perkembangan dan kemajuan wilayah di Kepulauan Anambas khusunya di Kute Siantan.

Acara ditutup dengan kegiatan penyerahan cindera mata dan foto bersama dan selama pelaksanaan kegiatan kunjungan kerja Jalasenastri Cabang 3 Korcab IV DJA I berjalan dengan aman dan lancar serta tetap mematuhi protokol kesehatan. (***)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: