Anambas Samudera Kepri

HUT Bhayangkara ke 75 Tahun 2021, Danlanal Tarempa Beri Kejutan Untuk Polres Anambas

HUT Bhayangkara ke 75 Tahun 2021, Danlanal Tarempa Beri Kejutan Untuk Polres Anambas

Anambas, SK.co.idDanlanal Tarempa Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf, S. E., M. Tr. Opsla hadiri upacara peringatan HUT ke 75 Bhayangkara Polri secara virtual di Mako Polres Kepulauan Anambas dan diikuti oleh seluruh Personel Polres Kepulauan Anambas.

Upacara HUT ke 75 Bhayangkara Polri dipimpin langsung oleh Presiden Republik indonesia di Istana Negara dengan rangkaian acara diawali dengan Pembukaan, Presiden RI memasuki tempat Upacara, Menyayikan Lagu indonesia raya, Mengheningkan cipta, Pembacaan Tri Brata Polri, Pembacaan tanda jaya, Amanat Presiden republik indonesia, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Presiden RI Meninggalkan Tempat Upacara dan Vidcon Pelaporan kinerja Polda dan polres di indonesia yang dipilih Random Oleh Bpk Presiden Republik indonesia.

HUT Bhayangkara ke 75 Tahun 2021, Danlanal Tarempa Beri Kejutan Untuk Polres Anambas

Selesai melaksanakan rangakaian upacara, Prajurit Lanal Tarempa yang telah standby di sekitar Mako Polres datang dan menyerbu Mako Polres seiring membawa Kue Ulang Tahun dan menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun ditujukan kepada Kapolres dan seluruh Personel Polres Kepulauan Anambas.

Dengan menyerahkan Kue Ulang Tahun, Danlanal Tarempa mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun ke 72 Bhayangkara Kepolisian Republik Indonesia semoga POLRI semakin jaya, mengayomi dan melayani masyarakat dan selalu menjaga Solidaritas dan Sinergitas dengan TNI khususnya TNI Angkatan Laut.

Dengan tema “TRANSFORMASI POLRI YANG PRESISI MENDUKUNG PERCEPATAN PENANGANAN COVID-19 UNTUK MASYARAKAT SEHAT DAN PEMULIHAN EKONOMI NASIONAL MENUJU INDONESIA MAJU”, di wilayah Kepulauan Anambas ini semoga Polres Kepulauan Anambas dan Lanal Tarempa kedepan semoga semakin Solid dan dapat saling bersinergi, tambah Danlanal Tarempa. (***)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: