Anambas Samudera Kepri

Gubernur Kepri Kunker Ke Anambas

Gubernur Kepri Kunker Ke Anambas

Anambas, SK.co.id – Kunjungan Kerja Gubernur Kepri ke Kabupaten Kepulauan Anambas, melalui bandar udara letung pulau jemaja Jumaat, (21/06/2021).

Setibanya Gubernur Kepri beserta rombongan disambut langsung oleh Abdul Haris Bupati Anambas.

Gubernur Ansar Ahmad beserta rombongan bersama Bupati Anambas melaksanakan solat Zuhur di surau Padang melang.

Kegiatan dilanjutkan dengan peresmian lampu PLN desa keramut dan desa impol dan penyerahan bantuan sosial secara simbolis.

Usai menghadiri acara Gubernur Kepri beserta rombongan, bupati kepulauan Anambas menuju ke Tarempa melalui kapal laut Fery Pemda Anambas 1.

Sidang Paripurna Hari Jadi Kabuapaten Kepulauan Anambas Yang Ke 13, yang dilaksanakan di gedung DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas (24/06/2021).
Sidang paripurna yang dibuka oleh ketua DPRD Anambas Asnidar, dengan menyanyikan lagu Indonesia raya.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad juga turut menghadiri paripurna hari jadi kabuapaten kepulauan anambas yang ke 13.
Turut hadir dalam paripurna Bupati dan Wakil Bupati beserta SKPD Anambas, Irwasda Polda Kepri, Kombespol, Deputi Direktur BPJS ketenagakerjaan RI wilayah Sumbar Riau dan Kepri, BPK Kepri, Dandim 018 Natuna dan undangan lainnya.

Bupati kepulauan Anambas Abdul Haris dalam sambutannya menyampaikan, meminta kepada undangan yang hadir untuk memperingati pejuang BP2KKA prof. dr.Muhamad Zain yang telah berpulang ke Rahmatullah.

Dan Dalam sambutannya Gubernur Kepri juga menyampaikan, rasa bahagia dan suka cita dapat hadir pada acara paripurna HUT 13 Anambas
Gubernur berharap dapat membangun dan memicu semangat kita untuk membangun Anambas lebih baik lagi dan agar bisa menjadi bahan evaluasi bagi kita. ( Riandi )

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: