Anambas Samudera Kepri

Gedung Pemuda di Anambas Akan Dibagun Dari Dana CSR Priemer Oil

SK, Anambas – Wacana pembangunan gedung pemuda di Kabupaten Kepulauan Anambas akan segera terealisasi tidak lama lagi.

Dari hasil pertemuan Sekretaris Daerah (Sekda) Kepulauan Anambas. Sahtiar. SH MM dengan beberapa Organisasi Kepemudaan (OKP) di Tarempa terkait pembangunan gedung, Kamis (02/7/2020) siang.


Sekda Anambas bersama KNPI, Pemuda Pancasila, Himpunan Melayu Raya dan Pemuda Muhammadiyah, mendengarkan langsung pemaparan konsep pembangunan gedung itu di Kompleks Perkantoran Bupati Kepulauan Anambas.

Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Anambas, Hafiz Rhiandy saat diwawancara media ini, mengatakan, “Alhamdulillah, setelah menunggu lama akhirnya ada kejelasan untuk gedung pemuda dari Premier Oil. Rencana pengerjaan dalam waktu dekati,” kata

Gedung ini sendiri nantinya digunakan sebagai wadah atau tempat naungan dari berbagai OKP maupun pemuda yang tidak tergabung dalam organisasi dalam menyalurkan aspirasi.

Menurut Hafiz, gedung itu juga akan dijadikan tempat menuangkan ide dan pemikiran kreatif para pemuda. “Jadi perlu sekalian diketahui, gedung ini merupakan inisiatif kami dari beberapa OKP yang ada. Dengan meminta dana CSR Priemer Oil, akhirnya segera terwujud,” terang Hafiz.

“Kita mengucapkan terima kasih kepada Management Priemer Oil Kemudian hal yang sama juga kita ucapkan kepada Pak Bupati serta jajaran karena tanpa persertujuan beliau dalam dukungan keperluan administrasi sehingga gedung akan segera terealisasi,” tambahnya lagi.

Ia berharap pembangunan gedung ini nanti berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan. “Mudah-mudahan target 5 bulan selesai, karena dikerjakan secara swakelola,” tuturnya.

Diketahui, Pertamina mengucurkan lebih kurang RP 500 juta untuk pembangunan gedung pemuda di Anambas, Anggaran itu berasal dari CSR Premier Oil.(***)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: