Anambas Samudera Kepri

Dukungan Media, di Perlukan Demi Kelancaran Eksplorasi Minyak dan Gas Bumi di Perairan Anambas

SAMUDERAKEPRI.CO.ID, JAKARTA – Kepala Departemen Humas SKK (Satuan Kerja Khusus) Pelaksanaan Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi Sumatera Bagian Utara (Sumbagut), Herianto Syafri, “Mengharapkan media ikut berkontribusi pada kelancaran eksplorasi minyak dan gas bumi di Perairan Anambas, disampaikannya saat berkunjung ke Redaksi IndoPetroNews, Senin (23/4/2018).

Herianto Syafri, juga mengatakan, “Minyak dan Gas Bumi merupakan aset negara, semua pihak ada haknya untuk melakukan pengawasan, khususnya para awak media, serta mendukung kelancaran kegiatan eksplorasi, karena kami banyak kegiatan atau program yang harus diketahui masyarakat sekitar titik eksplorasi seperti Anambas,”Ungkapnya.

Pimpinan Redaksi IndoPetroNews, Irwan, “Mengungkapkan, “Wartawan merupakan jembatan bagi kontraktor kontrak kerja sama (KKKS) SKK Migas untuk memperlancar kegiatan eksplorasi.

“Dalam mengawal daya idealisme bukan mencari kesalahan, itu yang harus ditanamkan para wartawan, dan juga membangun komunikasi yang baik bagi para pekerja di KKKS SKK Migas, “Ungkapnya.

Kunjungan ke Redaksi IndoPetroNews merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Pelatihan Media Anambas yang di selenggarakan sejak Senin 22-26 April 2018.

Setelah dari Redaksi IndoPetroNews berkunjung ke Museum Migas di Taman Mini Indonesia Indah.

Besoknya akan dilanjutkan dengan kegiatan Pra Ujian Kompetensi Wartawan (UKW).

“Herianto Syafri, “Menambahkan, “Kegiatan ini untuk menambah wawasan para media tentang Migas, khususnya bagi wartawan yang berada di daerah penghasil migas serta meningkatkan kualitas di bidang jurnalistik, “Tutupnya. (120y/red)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: