Anambas Samudera Kepri

Doa Selamat Eksplorasi Pengeboran Migas, Bupati Anambas Minta Dukungan Seluruh Elemen Masyarakat

Doa Selamat Eksplorasi Pengeboran Migas, Bupati Anambas Minta Dukungan Seluruh Elemen Masyarakat

Anambas, SK.co.id – Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris hadiri kegiatan tepung tawar dan doa selamat pengeboran eksplorasi migas di wilayah kerja Kabupaten Kepulauan Anambas Provinsi Kepulauan Riau yang digelar oleh Kufpec Indonesia yang berlangsung di Bandar Udara Letung, Selasa (9/11/2021).

Bupati Kepulauan Anambas dalam pidatonya berharap semua elemen masyarakat dapat mendukung adanya eksplorasi pengeboran migas di Anambas.

“Apapun yang direncanakan apabila tidak ada kerjasama yang baik maka hal ini akan mengalami kendala, Oleh karena itu ia meminta kepada semua elemen masyarakat agar ikut mendukung dan partisipasinya terkait ekplorasi pengeboran migas di wilayah anambas khususnya di Jemaja,” jelas Haris.

“Semoga kedepannya bisa meningkatkan ekonomi masyarakat kedepannya, oleh karena itu mari kita dukung perusahaan yang bergerak di bidang ekplorasi Migas,” tambahnya.

Bupati Kepulauan Anambas juga menegaskan kepada Perusahan Kufpec agar dapat memprioritaskan tenaga kerja lokal di Kabupaten Kepulauan Anambas dalam merekrut putra daerah menjadi pekerja.

“Saya berharap agar anak-anak asal Anambas dapat lebih diprioritaskan dalam kebutuhan tenaga kerja yang sesuai kebutuhan perusahaan,” Tegas Haris.

Kegiatan dilanjutkan dengan peresmian dan gunting pita kantor operasi pengeboran eksporasi Kufpec di area Bandara Letung serta penyerahan bantuan CSR berupa 1 ekor sapi dan pemberian bantuan peralatan pancing untuk kelompok Nelayang di pulau Jemaja.

Turut hadir, Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, FKPD, Pimpinan SKK Migas, Kepala Bandara Letung, serta rombongan tokoh masyarakat.(Red/Diskominfo).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: