Menu

Mode Gelap
 

Anambas · 2 Mei 2019 WIB

Deklarasi Damai Pasca Pemilu Serentak di Kabupaten Anambas


					Deklarasi Damai Pasca Pemilu Serentak di Kabupaten Anambas Perbesar

SK, Anambas – Turut hadir dalam acara Deklarasi Damai Pasca Pemilu Di Kabupaten Kepulauan Anambas Tahun 2019. Bupati Kep.Anambas, Kapolres Kepulauan Anambas, Wakapolres, Danramil, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, Anggota DPRD KKA, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Pimpinan OPD, dan beserta Masyarakat dan para undangan.

Dalam Kesempatan ini Bupati Kepulauan Anambas atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas mengucapkan Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung pelaksanaan pemilu secara maksimal, sehingga pemilu di Anambas dapat berjalan dengan aman dan lancar, semuanya itu berkat kerjasama semua pihak, terutamaTNI POLRI, KPU, Bawaslu, Pimpinan Parpol dan semua yang sudah turut berpatisipasi dalam kegiatan tersebut,Tarempa , 01 Mei 2019.

Bupati juga menghimbau kepada semua elemen masyarakat dan semua pihak untuk menolak tindakan inkonstitusional dan anarkisme yang bertujuan memecah belah NKRI. Mari Kita jaga agar suasana aman dan sejuk.Kita serahkan dan percayakan kepada KPU Yang bertugas untuk merampungkan keseluruhan proses Tahapan PEMILU SERENTAK 2019 yang sudah berlangsung. Mari Kita wujudkan Kab.Kep.Anambas senantiasa dalam keadaan kondusif,aman dan damai.(***)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Operasi SAR Lanal Tarempa Jatuhnya ABK Kapal MV Aristodimos Diperairan Anambas

15 Mei 2022 - 21:59 WIB

Silaturahmi Pemkab Anambas di Masjid Agung Baitul Ma’mur

12 Mei 2022 - 18:11 WIB

Bupati Anambas Pimpin Apel Gabungan ASN dan PTT

11 Mei 2022 - 14:16 WIB

Wakil Bupati Anambas Pimpin Rapat Persiapan MTQ Tingkat Provinsi ke IX

11 Mei 2022 - 14:10 WIB

Lanal Tarempa Dukung Penyelenggara Donor Darah di Lanudal Matak

10 Mei 2022 - 17:59 WIB

Fakta Penyaluran Minyak Goreng Curah di Anambas yang Menjadi Cibiran Warga

29 April 2022 - 11:33 WIB

Trending di Anambas