Anambas Samudera Kepri

Danlanal Tarempa Tinjau Langsung Serbuan Vaksinasi

Danlanal Tarempa Tinjau Langsung Serbuan Vaksinasi

Anambas, SK.co.id – Danlanal Tarempa Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf, S. E., M. Tr. Opsla menghadiri dan meninjau langsung kegiatan Serbuan Vaksinasi program Vaksin Nasi Kapau dan Vaksin Mobile Gurindam-12 di Desa Bayat, kecamatan Siantan Utara, Kepulauan Anambas dengan menggunakan Kal Ambulance BRI. Senin (28/06/2021).

Dalam pelaksanaan tersebut, Danlanal Tarempa mengerahkan sejumlah Prajurit dan 3 orang Tenaga Kesehatan untuk mendukung kelancaran Vaksinasi di Desa Bayat dan sebelum dilaksanakan Vaksinasi, Tim gabungan Lanal Tarempa, Polres Kepulauan Anambas dan Koramil Matak melakukan himbauan kepada warga secara door to door agar segera mengikuti Vaksinasi yang diselenggarakan di Balai Desa Bayat.

Danlanal Tarempa Tinjau Langsung Serbuan Vaksinasi

Keterangan kegiatan Vaksinasi di Desa Bayat tercatat jumlah warga yang daftar/registrasi sebanyak 80 orang, divaksin dosis 1 sebanyak 73 orang, jumlah yang ditolak sebanyak 7 orang, ditunda sebanyak 7 orang dengan alasan ditunda Hipertensi, Diabetes dan penyakit Kronis.

Hadir dalam kegiatan Vaksinasi di Desa Bayat diantaranya Danlanal Tarempa, Kapolres Kepulauan Anambas, Camat Siantan Utara, Kadiskes Kepulauan Anambas, Danramil 05 Matak, Kades Bayat, Kapolsek Palmatak, Iptu Ridwan, Tenaga Medis dari Dinas Kesehatan Kepulauan Anambas, Personel Lanal Tarempa, Personel Polres Kepulauan Anamba, Personel Koramil 05 Matak, Perangkat Desa Bayat, kecamatan Siantan Utara dan masyarakat Desa Bayat lebih kurang 100 orang. (***)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: