Anambas Samudera Kepri

Bupati Anambas Pimpin Apel Gabungan, Sejalan Dengan Penyerahan Bantuan UMKM

Bupati Anambas Pimpin Apel Gabungan, Sejalan Dengan Penyerahan Bantuan UMKM

Anambas, SK.co.id – Di masa pandemi covid 19 Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas melaksanakan apel gabungan yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati Kepulauan Anambas, Pasir Peti (Senin, 28 Juni 2021).

Apel yang di pimpin langsung oleh Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, dikesempatan yang sama, Abdul Haris menyampaikan bahwa

“Pandemi covid 19 sampai saat ini masih kita rasakan dan belum diketahui kapan berakhirnya terutama di Indonesia dan juga dirasakan oleh masyarakat Anambas”.

“Maka dari itu saat ini kita harus memiliki kesadaran untuk membangkitkan kepedulian dalam menjaga diri kita dan orang sekitar kita dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan”.

“Saat ini kita masih berada pada ancaman-ancama virus covid 19, maka dari itu kita harus tetap waspda dan patuh dengan protokol kesehatan salah satunya dengan mengikuti anjuran Pemerintah mengikuti program Vaksinasi Covid-19”.

Bupati Anambas Pimpin Apel Gabungan, Sejalan Dengan Penyerahan Bantuan UMKM

Pada kesempatan yang sama, Abdul Haris juga menyerahkan bantuan kepada kelompok UKM Desa Teluk Sunting yang kegiatannya nanti membuat kue, kuliner, dan lain sebagainya. Selain itu, Bantuan juga diberikan sebesar Rp. 45 juta untuk UMKM yang kegiatannya membuat Air minum dan bantuan LPG Gas.

Abdul Haris juga menyampaikan, “Artinya Pemerintah akan terus menerus memberikan perhatian kepada masyarakat”.(***)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: