Anambas Samudera Kepri

BPBD Kabupaten Anambas Terima Sejumlah Bantuan dari BNPB RI, BPBD Kepri dan Yayasan Arta Graha Peduli

BPBD Kabupaten Anambas Terima Sejumlah Bantuan dari BNPB RI, BPBD Kepri dan Yayasan Arta Graha Peduli
BPBD Kabupaten Anambas Terima Sejumlah Bantuan dari BNPB RI, BPBD Kepri dan Yayasan Arta Graha Peduli

Anambas, SK.co.id – Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH secara simbolis menyerahkan sejumlah bantuan dari BNPB RI, BPBD Provinsi Kepulauan Riau dan Yayasan Arta Graha Peduli ke BPBD Kabupaten Kepulauan Anambas yang langsung diterima oleh Syarif Ahmad, S.E selaku Kepala Pelaksana BPBD Anambas, Senin (7/06/21).

Berikut sejumlah barang bantuan yang diberikan dari PNPB RI yaitu satu unit Mobil Rescue dan 2 Unit Tenda Pengungsian, sementara dari BPBD Provinsi Kepri berupa Rapid Test Antigen 1.500 Pcs, Cairan Disinfectan 40 Liter dan Handsanitizer 40 Liter, serta Antigen Sweb, Wondfo 1000 Pcs, Baju APD 200 Pcs, Hand, Gloves 200 Pcs, Masker 1000 Pcs, Obat Herbal Lianhua 800 Box dari Yayasan Arta Graha Peduli.

Bantuan yang diberikan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi dan Yayasan Arta Graha Peduli dalam upaya mencegah dan percepatan penanganan Covid 91 dan bencana daerah di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Syarif Ahmad, S.E mengatakan dengan adanya bantuan dan dukungan ini sangat membantu sekali untuk penanganan Covid 19 di Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Jadi kalau terkait perlengkapan yang sifatnya medis, itu kami akan langsung distribusikan ke Dinas Kesehatan untuk di teruskan ke unit Puskesmas dan unit kesehatan lainnya” jelas Syarif Ahmad, S.E

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH mengucapkan rasa terimakasihnya atas bantuan yang di berikan, dan berharap dengan adanya bantuan ini dapat menekan pemyebaran Covid-19.

“Bantuan ini akan kita manfaatkan sebesar-besarnya untuk kepentingan masyarakat dalam memutus mata rantai covid 19” pungkasnya. (Red).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: