Anambas Samudera Kepri

Acara Puncak Karya Bakti TNI AL Wilayah Perbatasan Anambas

Kolonel Laut (P) Desmon mewakili Kepala Dinas Potensi Maritim TNI AL (Kadispotmaral) Dalam sambutannya menyampaikan bahwa Desa – desa di wilayah Perbatasan sangat perlu untuk mendapatkan perhatian yang besar khususnya menyangkut pembangunan sumber daya manusia dan pembangunan ekonomi masyarakat dan keamanan yang dilaksanakan dalam program yang meliputi 5 kluster.

“Penyelenggaraan Karya Bakti TNI Angkatan Laut wilayah perbatasan tahun Anggaran 2021 dalam rangka meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat, mendukung program pemerintah dalam percepatan pembangunan khususnya di wilayah perbatasan yang sulit dijangkau melalui program-program pemasyarakatan yang menitik beratkan pada upaya pembinaan dan pemberdayaan potensi di bidang maritim. Selanjutnya saya menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih dari pimpinan TNI AL kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran program ini dengan menyadari bahwa terselenggaranya kegiatan ini semata-mata datangnya dari Tuhan Yang Maha Esa, Allah subhanahu wa ta’ala”, tambah Kolonel Desmon.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Kepulauan Amambas, diwakili oleh Wakil Bupati Bpk. Wan Suhendra dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih dan sangat mendukung program Pimpinan TNI AL yang diselenggarakan oleh Dispotmaral melalui Lanal Tarempa. Beliau juga berharap semoga KBN desa Batu Belah akan terus berkembang dari segala bidang atau cluster sesuai harapan kita bersama.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: