Anambas Samudera Kepri

16 Siswa SMP 1 Desa Kiabu Terima Bantuan Gawai Dari Medco E&P Natuna Ltd

16 Siswa SMP 1 Desa Kiabu Terima Bantuan Gawai Dari Medco E&P Natuna Ltd

Anambas, SK.co.id – Medco E&P Natuna Ltd. (Medco E&P) saat ini terus berupaya mendukung penanganan Covid-19 dan juga proses Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) di Wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas, Provinsi Kepulauan Riau.

Bantuan gawai alat komunikasi penunjang proses Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) dari Medco E&P Natuna Ltd. (Medco E&P) untuk Sekolah di Kabupaten Kepulauan Anambas telah diterima sekolah yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas, salah satunya Sekolah menengah pertama (SMP) 01 Desa Kiabu kecamatan Siantan Selatan Kabupaten Anambas.

Bantuan gawai diserahkan langsung oleh Plt. Kepala sekolah Ibu Leni Rosmita kepada 16 orang Murid Sekolah menengah pertama (SMP) 01 Kiabu yang didampingi orang tuanya di ruang Sekolah menengah pertama (SMP) 01 Kiabu pada hari Jumat (15/01/2021).

Plt. Kepala sekolah Ibu Leni Rosmita, saat ditemui wartawan samuderakepri.co.id di ruang kerjanya menyampaikan, “Bantuan ini juga di harapkan juga dapat meningkatkan lagi belajar siswa dalam pembelajaran, dalam pembagian ini sekolah juga mengundang para wali murid untuk turut hadir dalam pembagian ini, di harapkan juga bantuan gawai ini di pakai dengan sebaik baiknya, pengawasan orang tua wali murid juga di harapkan turut mengawasi penggunaan gawai yang di berikan untuk menimalisir agar tidak di gunakan untuk hal yang tidak baik, Sekolah juga akan melakukan pengecekan 1 kali setiap bulan nya, “Ucapnya.

Plt. Kepala sekolah Ibu Leni Rosmita, berharap dengan bantuan gawai ini dapat belajar lebih bagus, lebih kiat lagi di rumah, dapat mendonload aplikasi untuk belajar. (putri)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: